Harga Sarung Motor

Bookmark and Share

harga sarung motor, cover motor
Apa kabar sobat bikers  hari ini J semoga selalu cetar membahana  secetar cerita harga sarung motor yang berikut ini..
Beberapa yg lalu saya kan mau cari cover / sarung / selimut motor buat Motor kesayangan saya . Tapi belum tahu nih harga –harga nya , jadi Saya mulailah mencari tahu berapa sih harga sarung / cover / selimut motor itu sebenarnya..
Jadilah saya ubek –ubek ( bak mandi kali diubek-ubek) rimba internet dimulai dari rumahnya mbah google, sampai situs –situs iklan baris gratis yang banyak bertebaran untuk mencari harga sarung / cover / selimut motor incaran saya.
Sampailah saya pada satu situs toko online yang menjual sarung / cover / selimut motor dengan kualitas jempolan tapi harga nya nggak bikin kantong jebol.. (tanggul kali jebol :D ) , akhirnya saya Tanya aja ke penjual cover motornya. Berapa sih harga sarung / cover /selimut motor itu sebenarnya..
Dan inilah daftar harga sarung motornya  berdasarkan type –type motor sobat :

K1 (Koraibi 1) = Untuk Motor Bebek & Matic standar   Harga : Rp 120.000
- K2 (Koraibi 2) = Untuk Motor Sport Touring / Naked Bike dengan letak spion di stang (Tiger, Mega Pro, Scorpio, Vixion, Byson, Thunder, Pulsar, KLX, Kawasaki Er-6n, dll)   Harga : Rp 140.000
- K3 (Koraibi 3) = Untuk Motor Sport Full Fairing (Ninja 250, CBR 250, CBR 150, N650, Minerva R150 VX, dll)  Harga : Rp 150.000


Itulah daftar hargasarung motor berdasarkan jenis motor apa yang sobat punya.. Gimana cukup lengkap kan ?  Jadi sekarang sobat sudah tahu kan harga sarung / cover / selimut motor itu berapa duit sih. Biar nanti sobat bisa menyiapkan budgetnya dulu sebelum membeli sarung motor di pen Jual Cover Motor ini.
Sarung / cover motor itu menurut saya perlu bin wajib banget loh untuk dibeli J supaya motor kesayangan sobat bisa awet cantiknya awet imutnya ( chibi kali imut :D) dan selalu terjaga dari teriknya panas matahari , dinginnya hujan maupun dari bahaya tangan-tangan jahil alias para maling motor yang kurang ajar itu.. hehehe.
Oke sobat sekian dulu ya sharing saya tentang harga sarung / cover motor kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua yaa..

yang mau beli cover motor ini dia toko onlinenya KLIK DISINI

baca juga artikel lainnya Jual cover motor

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar