Jual Cover Motor

Bookmark and Share
jual cover motor, sarung, selimut

Hallo temen –temen semua… J
      Saya mau cerita lagi nih tentang pengalaman membeli cover / sarung / selimut motor untuk motor kesayangan saya,  Saya cari yang Jual Cover Motor di internet aja biar nggak ribet  panas-panasan keluar beli di toko.. (itupun kalo ada.. hehehe )

      Sebelumnya Saya pernah membeli cover / sarung / selimut motor di Internet untuk motor  Honda Vario saya.. Nah kali ini Saya mau beli lagi nih cover motor buat motor  Vixion saya biar nggak iri sama si Vario yang sudah dibeliin selimut biar nggak kedinginan lagi tiap malam :D

      Tapi kali ini saya udah nggak perlu susah-susah cari penjual cover motor di internet karena sebelumnya saya kan sudah pernah beli cover motor ini.. jadinya saya tinggal kontak lagi deh penjualnya J. Bilang kalo saya lagi cari cover / sarung / selimut motor buat Vixion.. Saya tanya ada nggak cover buat Vixion? Terus penjualnya bilang ada..
Ya udah saya Tanya berapa harganya ? terus penjualnya bilang harganya Rp 140.000 buat yg type K2 yg muat untuk Vixion saya.. Akhirnya setelah deal saya lalu transfer total semua (harga barang + ongkos kirim) ke Rekening penjual Cover Motornya.. Saya lalu kasih tau alamat lengkap saya buat pengiriman barang.

         Udah deh beres semua J nanti penjual cover / sarung / selimut motor akan segera memproses pesanan saya. Kalau sudah dikirim penjual covernya bakal sms-in no.resinya ke Saya (biasanya malam hari sekitar jam 9an).  Terus tinggal tunggu deh barang nyampe dikirim pak JNEnya :D
Kalau untuk Jabodetabek dan Jabar biasanya nggak ada 2 hari udah nyampe tu cover motor di rumah saya. Tapi kalo untuk luar P. Jawa sekitar 3 – 5hari baru sampe. Jadi tunggu aja .. tapi kebanyakan juga kalo di kota2 kecil JNEnya nggak mau nganter sampe ke rumah.. jadi temen2 yg mesti jemput cover motor nya ke kantor JNEnya J

  Sekian dulu ya pengalaman saya membeli cover / sarung / selimut motor  baru buat motor Vixion.  Lain kali saya cerita lagi pengalaman lainnya..

Yang mau beli cover motor ini dia toko onlinenya KLIK DISINI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar