Sarung Motor Baru

Bookmark and Share


        Hallo sahabat semua kali ini saya mau cerita tentang pengalaman unik saya membeli sarung motor atau cover motor.
        Jadi aku itu punya motor matic Honda vario yang sering banget kepanasan kehujanan .. Pokoknya kasihan banget deh nih motor .. hehe :D
Sampai aku kepikiran buat kasih motor kesayanganku selimut /sarung  / cover motor biar nggak gampang sakit.. hehe (orang  kali sakit :D)

       Akhirnya aku coba Tanya temenku ada yang tau nggak beli dimana cover /selimut / sarung motor yang bagus itu.. ehh semua temenku nggak ada yang tau belinya dimana.. Tapi aku nggak nyerah gitu aja, aku cari terus sampai ke ujung dunia demi maticku tersayang (halah lebay :d)

        Dari toko aksesoris motor di kotaku udah aku datengin, hasilnya nihil alias kagak ada.. terus di bengkel motor juga nggak ada (yaiyalah ) terus sampai toko bangunan (ini apalagi lebih kagak ada) aku datengin tetep hasilnya nihil alias nggak dapet2 cover / selimut / sarung motor idamanku..

          Akhirnya aku search aja di internet siapa tau ada yang jual cover / selimut /sarung motor yang bagus. Dari banyak lapak yang aku liat akhirnya jatuhlah pilihan ke satu toko online yang jual cover motor sesuai harapanku. Aku langsung sms aja tuh penjualnya bilang pengen pesen cover motor, eh ternyata yang jual orangnya asyik banget..  orangnya ramah terus kalo jawab sms selalu fast response nggak pake lama.. nggak kaya toko online lainnya yg kalo di sms aja nunggu balesannya ampe lumutan akunya baru dibales :D
Setelah deal aku transfer uang.. nggak ada 2 hari kemudian barangnya dah nyampe ke rumahku..
Setelah aku buka ternyata barangnya bener2 bagus n berkualitas.. nggak nyesel deh aku beli di toko online ini..
Bagi temen2 yg mau nyari selimut / sarung / cover motor saran aku sih beli aja di Jual cover motor

Yang mau beli cover motor ini dia toko onlinenya KLIK DISINI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar